Senin, 14 Maret 2011

Paskibra SMAN 1 Cibungbulang

Paskibra SMAN 1 Cibungbulang (Taruna Mahardika), sudah berdiri sejak SMAN 1 Cibungbulang masih menginduk pada SMAN 1 Leuwiliang, atau setara dengan lahirnya SMAN 1 Cibungbulang.
Diawal lahirnya ekskul ini, Paskibra SMAN 1 Cibungbulang menyimpan segudang cerita prestasi, baik tingkat lokal maupun nasional.

betapa tidak diawal-awal lahirnya ekskul ini SMAN 1 Cibungbulang diharumkan namanya karena salah satu anggota Paskibra Menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat nasional, sungguh suatu prestasi yang sangat membanggakan dan tentunya mengharumkan.
Bahkan tiap tahun ekskul ini tidak pernah lepas dari juara tingkat kabupaten, selain itu ekskul yang syarat dengan segudang prestasi ini selalu menjadi pasukan pengibar bendera tetap tingkat kecamatan.
dibalik kesuksesan ekskul ini tidak terlepas dari sosok pelatih yang sangat disiplin dalam latihan rutin, beliau adalah Samsudin pelatih Ekskul Paskibra, yang sudah mengabdikan lebih dari 5 tahun kepada SMAN 1 Cibungbulang.
adapun sebagian prestasi yang pernah diraih antara lain : Gerak jalan putra HUT RI(2003),Gerak jalan putri HUT RI (2003), LKBB HUT PGRI ke 58 (2003), terpilih angota PASKIBRAKA tingkat nasional (2004), LKBB "Bog Day Out PPI" (2005), LKBB piala Pembantu Dekan III univ.Pakuan (2006),juara favorit Lkbb Univ Pakuan (2007), Gerak jalan putra HUT RI  dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar